Bapak Handi Irawan Djuwadi (Anggota Pembina Yayasan Kalam Kudus Indonesia), terpilih sebagai Ketua Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia (MPK) pada acara Kongres ke-XVII MPK yang diselenggarakan di Hotel Puri Saron, Seminyak, Bali pada tanggal 7-9 April 2022 yang lalu.

Kongres MPK ke-XVII mengusung tema AKULAH PINTU (Bdk. Yohanes 10:9) dengan sub tema Pendidikan Kristen yang Holistik Adalah Pintu Menuju Indonesia Maju) dihadiri oleh perwakilan-perwakilan yayasan pendidikan Kristen di Indonesia.

Dengan terpilihnya Bapak Handi Irawan Djuwadi sebagai Ketua MPK, kita berharap agar Yayasan Kristen Kalam Kudus Indonesia (YKKI) yang menaungi Sekolah Kristen Kalam Kudus Indonesia dapat menjadi berkat bagi pendidikan Kristen di Indonesia.

Kiranya Tuhan terus menambahkan hikmat bagi Bapak Handi Irawan Djuwadi dalam mengemban tugas pelayanan sebagai Ketua Majelis Pendidikan Kristen (MPK). Dan biarlah pendidikan Kristen di Indonesia semakin berdampak, berkembang, dan mengalami kemajuan yang pesat sehingga dapat menjadi pintu bagi majunya Indonesia sesuai dengan sub tema Kongres ke-XVII MPK.

Selamat melayani bagi Bapak Handi Irawan Djuwadi. Soli Deo Gloria!