Badan Pengurus Yayasan Kalam Kudus Indonesia (BP YKKI), telah melakukan visitasi ke seluruh SKKK yang berada di Pulau Jawa.
 
Visitasi yang dilakukan oleh BP YKKI yang dimulai sejak Oktober 2021 seiring dengan menurunnya kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia ini, bertujuan untuk dapat meninjau perkembangan SKKK di Pulau Jawa.
 
Visitasi ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian BP YKKI kepada setiap SKKK. Melalui visitasi ini, BP YKKI dapat mendengarkan perkembangan, aspirasi, dan sharing pergumulan yang dihadapi oleh YKKI Cabang & SKKK wilayah Pulau Jawa demi kemajuan SKKK.
 
Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua BP YKKI, Bapak Sulaiman yang didampingi oleh Bpk. Dwi Cahyo, Bpk. Yohanes Teknowijoyo. Selain itu, selama visitasi ke SKKK Alam Raya & SKKK Bandung, tim visitasi juga didampingi oleh Bpk. Iwan & Ibu Sriwati.
 
Visitasi ini juga merupakan sebuah komitmen dari BP YKKI agar dalam masa 2 tahun kepengurusan ini, dapat membangun komunikasi antara pusat dengan cabang. Sehingga, permasalahan dan pergumulan yang dihadapi YKKI Cabang & SKKK dapat dipecahkan secara bersama-sama.
 
Komitmen tersebut mulai terealisasi dengan adanya visitasi BP YKKI ke SKKK di Pulau Jawa.Sepanjang tahun 2022 ini, BP YKKI juga merencanakan untuk melakukan visitasi ke beberapa SKKK di luar Pulau Jawa.
 
Kiranya dengan visitasi yang dilakukan BP YKKI ke SKKK seluruh Indonesia dapat menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi, pergumulan, dan saling bertukar pikiran demi kemajuan SKKK di seluruh Indonesia.